Kegiatan Pasca Sidang Tugas Akhir Udinus

Nah pada kebingungan kan :v

nih yang harus dilakuin biar gak bingung dan terlalu banyak wira- wiri :3




1. Setelah sidah, revisi semua laporan sesuai yang diinginkan dosen penguji.

2. Setelah direvisi, trus bawa laporan yang sudah direvisi dan halaman pengesahan, serta halaman persetujuan revisi, untuk dimintai tandatangan, kecuali yang tanda tangan pak dekan, mintanya kalau udah di hardcover aja.

3. Bikin jurnal dengan template IEEE. (Tidak perlu di print).

4. Trus kalau udah  scan 4 lembar yang udah ada tanda tangannya kecuali pak dekan (persetujuan, pengesahan, keaslian, publikasi). Setelah discan lalu buka siadin, pilih bagianTA- verivikasi, nah upload semua beserta    jurnal dan skripsi dalam bentuk pdf dan abstraknya. lalu akan muncul berkas yang disuruh download, trus print berkas abstrak itu.

5. Lalu desain poster dulu, untuk contohnya bisa klik disini, tidak usah di print dulu, tapi di upload dulu aja softcopynya ke siadin- TA, verifikasi. lalu ada berkas yang disuruh download. print berkas itu.

6. Bawa lembar abstarak ke koordinator (saat ini pak Hanny di ruang DKV), dan lembar berkas poster ke dosbing masing-masing untuk dimintai tanda tangan dan diverifikasi. Setelah itu sudah benar dan tidak ada revisi minta tanda tangan abstrak ke TU. (tanda tangan dekan). Lalu fotocopy lembar abstraknya, kemudian serahkan fotocopy abstrak ke koordinator (saat ini pak Hanny di ruang DKV ).  Lalu simpan lembar poster dan abstrak untuk daftar wisuda nanti.

7. Print semua skripsi yang sudah direvisi dan ada tanda tangannya, lalu jilid harcover (biasanya nunggu 5 jam). Lalu print poster (biasanya nunggu 1 hari). Dan fotocopy lembar persetujuan dan lembar pengesahan. Setelah selesai hardcover, minta tanda tangan ke TU (tanda tangan dekan)

8. Lalu minta nilai ke TU dan minta lembaran untuk ditanda tangani pak moses. Lalu fotocopi lembar dari TU . Setelah fotocopy kembalikan ke TU fotocopyannya, yang asli dibawa. Dan juga kumpulkan posternya di TU.

9. Minta tanda tangan lembar dari TU ke pak moses dengan menunjukkan lembar asli yang didapat dari TU (lembar 12 dan 13). Setelah dapat bawa hardcover dan berkas berkas ke pak beno. untuk minta surat telah mengumpulkan hardcopi. Kecuali kalau dapat nilai A , hardcover nanti akan disuruh kasih ke Perpus dan dapat surat telah mengumpulkan dari sana.

10. Dan tinggal menunggu yudisium...

11. Dan untuk yang telah daftar yudisium, klik disini



Kalau ada yang salah... silahkan di koreksi :)


0 Response to "Kegiatan Pasca Sidang Tugas Akhir Udinus"

Post a Comment